Visi Misi dan Tujuan Program Studi

Visi

Menjadi program studi yang unggul, berkarakter, dan berdaya saing khususnya dalam public relations pada tahun 2022.

MISI

1. Menyelenggarakan pendidikan yang efektif, efisien, berkarakter dan berdaya saing dengan kurikulum berbasis KKNI  dengan keunggulan public relations.

2. Melaksanakan penelitian ilmiah guna membantu mengatasi berbagai persoalan dimasyarakat terkait dengan ilmu komunikasi dan dapat memberikan penyelesaian masalah khususnya  dalam bidang  public relations.

3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat terkait Ilmu Komunikasi khususnya dalam public relations untuk memberikan pemahaman dan alternatif penyelesaian masalah,

4.Mengadakan kerjasama dengan asosiasi institusi penyelenggara ilmu komunikasi, asosiasi profesi, instansi pemerintah, swasta baik dalam maupun luar negeri.

Tujuan

  1. Menghasilkan sarjana ilmu komunikasi yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkarakter dan berdaya saing, serta memiliki jiwa dan semangat nasionalisme yang tinggi.
  2. Menghasilkan sarjana ilmu komunikasi yang memahami  konsep teori, khususnya public relations, yang memiliki jiwa kepemimpinan dan tanggung jawab yang tinggi sehingga mampu berdaya saing ditingkat wilayah dan nasional.
  3. Menghasilkan karya ilmiah berbasis keilmuan komunikasi melalui penelitian dan pengabdian kepada masyarakat guna memberikan alternatif penyelesaian masalah dan pengembangan ilmu komunikasi khususnya public relations.
  4. Menghasilkan sarjana ilmu komunikasi yang berpikir kritis, kreatif,  dan inovatif serta mampu mengambil keputusan yang tepat dalam  penyelesaian masalah  berdasarkan hasil riset dan data.
  5. Mengembangkan kerjasama dengan berbagai institusi terkait dalam dan luar negeri guna pelaksanaan kegiatan tridharma perguruan tinggi.